Kamis, 23 Oktober 2014

Lombok Paradise 2

Ketika kalian sedang bingung untuk kemana saat libur panjang kalian, untuk menikmati hari bersama keluarga dengan suasana dan sesuatu yang berbeda? aku punya tawaran satu tempat yang ku rasa itu pantas untuk coba kalian kunjungi selama liburan, yaitu pulau ku tercinta Lombok Island.
1.  Lombok Island
Ada banyak tempat yang bisa kalian kunjungi di pulau kecilku ini, mulai dari pantai, gunung, bukit, desa-desa yang masih asri, air terjun dengan pemandangan alam yang begitu hijau dan masih banyak lainya yang tak bisa kusebutkan satu persatu. tapi untuk saat ini, ada beberapa tempat yang bisa aku share kan pada kalian semua tentang spesifikasi tempat pariwisata bersama keluarga, pacar dan kolega lainnya yang saat ini memang sedang menjadi destinasi hampir sebagian besar para pecinta adventure dunia.




Yang pertama adalah Kuta Beach Lombok. Kuta Beach Lombok merupakan daerah pariwisata yang terletak di selatan pulau Lombok yang membutuhkan waktu sekitar 1-2 jam perjalanan untuk sampai ke pantai berpasir putih dengan pasir berbentuk menyerupai biji merica tersebut dengan menggunakan sepeda motor atau pun mobil. berbeda halnya dengan Pantai Kuta Beach yang ada di Bali, Kuta Lombok adalah pantai dengan pasir putih sepanjang garis pantainya dan memiliki keindahan yang masih natural dan belum banyak terjamah oleh bangunan-bangunan mewah, bisa kita katakan bahwa ini adalah tempat wisata yang masih alami, keindahan pantai, pasir putihnya, bukit-bukitnya, karang-karangnya dan sebagainya.
di sekitar pantai kuta becah lombok juga terdapat pantai-pantai yang masih sejuk dan alami seperti pantai Seger, Pantai A'an, Pantai Gerupuk, Pantai Selong Belanak, Pantai Mawun. dan kesemuanya itu adalah pantai yang di apit oleh perbukitan yang sangat indah dan terkesan seperti berada di tengah kolam besar milik Yang Maha Kuasa. Pantai-pantai bagian selatan ini merupakan pantai yang sangat cocok untuk menikmati sunrise di pagi hari, ditambah dengan secangkir kopi dan perpaduan warna merah kuning dari sang fajar dan warna biru laut dan biru langit yang sangat amazing and wonderful colors.
aku sudah merasakannya kawan !!!
hehe ...
2.  Kuta Beach Lombok











3. Senggigi Beach


















senggigi beach adalah pantai yang memang sudah terkenal sejak lama sebagai pusat pariwisata di Lombok hingga kini. wilayah senggigi merupakan wilayah yang sangat ramai di kunjungi tourist mancanegara maupun tourist local. banyak tempat-tempat hiburan seperti mini bar, cafe, rumah makan, dan tempat hiburan lainnya. pagi hingga menjelang sore hari merupakan saat untuk bersantai menikmati hembusan angin pantai yang semerbak wangi ikan dan wangi angin garam. hingga puncaknya merupakan saat yang tepat untuk menikmati sunset dari sepanjang garis pantai senggigi beach. ada banyak tempat dengan pannorama yang berbeda di sini, mulai dari senggigi beach, batu layar, kerandangan 1 dan keranadgan 2, dan lain sebagainya.
menikmati sunset di sekitar bibir pantai senggigi dengan jagung bakar dan segelas kopi bersama pasangan ataupun keluarga menjadi agenda atau hari yang takkan terlupakan sepanjang hidup kalian..
aku juga pernah melakukannya kawan !!!
hehehe ...


malam harinya, kalian bisa menikmati malam hingga pagi tiba dengan hiburan-hiburan malam dan kerlap-kerlip suasana ramai malam di sepanjang jalan senggiri. ada banyak pilihan tempat bagi yang suka dugem, live musik, karaokean dan lainnya. shara club, marina cafe, carolina, dan banyak lagi yang lainnya.


hehe...
mungkin sekian untuk sharing ku hari ini, tentang pantai-pantai yang menjadi destinasi para adventure pencinta alam dari berbagai belahan dunia dan tentunya para adventure dalam negeri kita sendiri Indonesia.
selanjutnya, aku akan share kan soal tempat-tempat lain yang gag kalah indah dan fantastis dan alaminya dari tanah Sasakku tercinta, Pulau Lombok.

semoga bermanfaat dan kalian semua mendapat ide yang cemerlang akan hari esok tentang menikmati pagi di Gumi Sasak.


Saya Hangria Inggur atau lebih di kenal dengan nama Inggur untuk sekitaran Kota Mataramku.
heheehehehehe

HAVE A GOOD DAY ALWAYS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar